1124 Mahasiswa Baru Fakultas Tarbiyah Keguruan ikuti Kuliah Umum

1124 Mahasiswa Baru Fakultas Tarbiyah Keguruan ikuti Kuliah Umum

HUMAS UIN SUTHA – Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi menggelar kegiatan silaturahmi mahasiswa baru atau yang dikenal dengan SILMARU (20/09/2022).

 

Kegiatan ini mengusung tema melalui silmaru wujudkan mahasiswa yang memiliki semangat kreatif, inovatif dan bertanggung jawab dalam menghadapi era 5.0. Dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antar mahasiswa dan segenap pengurus akademik serta ormawa kampus setataran Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Hal ini juga telah menjadi agenda tahunan Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi.

 

Kegiatan SILMARU ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Dr.Hj.Fadhilah,M.Pd selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan serta didamping para pejabat dilingkungan fakultas kegiatan ini diikuti sebanyak 1124 mahasiswa baru tahun akademik 2022-2023.

I am text block. Click edit button to change this text. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan menyampaikan harapannya dengan diadakan kegiatan SILMARU ini mahasiswa baru dapat memahami tentang kefakultasan dan juga sistem yang berlaku agar nantinya mahasiswa baru dapat melaksanakan tugas dan kewajiban selama manjadi mahasiswa di prodinya masing-masing.

 

Dalam kuliah umum kali ini,menghadirkan Engkin Zainal M. Psikolog., yang merupakan Dosen Psikologi di Fakultas Psikologi Universitas Jayabaya dan Universitas Al Azhar Indonesia, Psikolog RS Primaya Tangerang, Psikolog RS Tiara Tangerang dan Psikolog Klinik Pertamedika-Pertamina.

 

“Ini kegiatan rutin yang dilaksanakan FTK dengan menghadirkan berbagai narasumber dan kali ini kita menghadirkan narasumber seorang psikolog handal yang akan memberikan materi bagaimana menghadapi tantangan era 5.0,” jelas Ketua Panitia Kuliah Umum, Ridwan,M.Psi.,Psikolog.

Penulis: Triskha Meisya
Jurnalis Foto: Anggia Rita Andriana