Rektor : Pentingnya Menjaga Keharmonisan dan Kenyamanan Kerja

Rektor : Pentingnya Menjaga Keharmonisan dan Kenyamanan Kerja

Dekan Fakultas Saintek dan Kepala Pusat Pengembangan Standar Mutu UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi dan dilantik, Kamis (02/01/2020). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Rektor UIN STS Jambi, Prof.Dr.H Su’aidi, MA., Ph.D.

Adapun pejabat yang dilantik, Iskandar, M.Pd., Ph.D sebagai dekan fakultas saintek dan Dr. Zarfina Yenti, M.Ag sebagai Kepala Pusat Pengembangan Standar Mutu pada Lembaga Penjamin Mutu UIN STS Jambi.

Dalam sambutannya  Rektor mengingatkan kepada dekan dan Kepala yang dilantik tentang pentingnya menjaga keharmonisan dan kenyamanan di UIN STS Jambi.

“Saya ingatkan kepada pejabat di lingkungan UIN STS Jambi untuk menjaga keharmonisan dan kenyamanan kerja. Pejabat baru dan pejabat sebelumnya harus tetap kompak, karena tanggung jawab jabatan merupakan suatu hal yang tidak abadi dan dapat berganti,”ujar Prof.Dr.H Su’aidi, MA., Ph.D.

Untuk itu, ia mengajak semua pihak membuka diri dengan perubahan ini. Kedepannya kita ingin meningkatkan kualitas dengan cara kerja harmonis, sehingga menimbulkan rasa kebersamaan dan kebanggaan menjadi sivitas UIN STS Jambi.

Rektor juga meminta Dekan Fakultas Saintek dapat bekerja dengan baik dan cepat, sebab sebagai fakultas baru memiliki tantangan yang cukup besar.

Sementara itu, pelantikan kemarin juga dihadiri Wakil Rektor I,  Wakil Rektor II dan Wakil Rektor III. Hadir pula Direktur Pascasarjana, jajaran dekan, wakil dekan, kepala Lembaga, Kabag, dan Kasubbag di lingkungan UIN STS Jambi.