Tingkatkan Akreditasi, UIN Adakan Review LED

Tingkatkan Akreditasi, UIN Adakan Review LED

Humas UIN Jambi – Guna persiapan meningkatkan akreditasi perguruan tinggi dan mutu pendidikan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi terus berbenah diri. Salah satunya dengan mengadakan review Laporan Evaluasi Diri (LED) dan  Laporan Kinerja Perguruan Tinggi (LKPT) di Ruang Silver Golden Harvest Hotel Jambi pada rabu (15/01) kemarin.

Pendampingan Review Laporan Kinerja Perguruan Tinggi dan Laporan Evaluasi Diri dalam menunjang Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) ini menghadirkan Saepudin Nirwan, S.Kom, M.Kom dosen Politeknik Pos Indonesia & Asesor BAN-PT sebagai narasumber dan dihadiri oleh tim Akreditasi Perguruan Tinggi UIN STS Jambi yang terbagi ke dalam dua sesi.

“Dengan visi misi rektor saat ini kita ingin melakukan perubahan, tidak hanya perubahan fisik tetapi juga perubahan kultur. APT merupakan pekerjaan seluruh komponen civitas akademika, dan kita mengharapkan agar APT UIN STS Jambi mendapatkan nilai A” ucap Rofiqoh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan saat membuka rangkaian kegiatan review LKPT dan LED.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan sertifikasi dosen secara simbolis oleh Wakil Rektor I kepada 8 orang dosen UIN STS Jambi.