Warek II Harap Assesment Tingkatkan Kompetensi Diri

Warek II Harap Assesment Tingkatkan Kompetensi Diri

Warek II Harap Assesmen Tingkatkan Kompetensi Diri

Humas.com – Wakil Rektor II UIN STS Jambi Dr. As’ad Isma, M.Pd harap assesmen ASN di lingkungan UIN STS Jambi dapat meningkatkan kompetensi diri dalam menjalankan tugasnya sebagai ASN. Hal ini disampaikannya pada saat menutup kegiatan assesmen ASN di UIN STS Jambi jum’at (17/01) di Aula Rektorat Lantai III UIN STS Jambi.

Dalam sambutannya ia juga menyampaikan seluruh materi assesmen menjadi tolak ukur dalam pemetaan SDM dalam rangka mutasi dan promosi ASN di lingkungan UIN STS Jambi untuk menduduki jabatan di lingkungan UIN STS Jambi.

Ia juga meyakini semua materi ujian yang diikut oleh semua peserta menjadi spirit dan materi dalam peningkatan layanannya di unitnya masing-masing.

Kita mengharap hasil assesment ini nanti sebagai landasan penempatan dan promosi ASN untuk menduduki jabatan struktural di lingkungan UIN STS Jambi sehingga visi dan misi UIN dapat berjalan sesuai yang kita harapkan

Sebelumnya Tim Asesor Assesment dari PT. Madep yang diwakili oleh Ibu Cecilia sangat mengapresiasi  semua peserta dapat mengikuti ujian assesment selama dua hari ini. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada kepada pihak UIN yang telah mempercayai kami sebagai Tim Asesor dalam pelaksanaan Assesment di lingkungan UIN STS Jambi, kepercayaan diberikan kepada kami tentu menambah portofolio dalam profil kami.

Penulis : Abdul Rahman