UIN STS Membangun Jambi Melalui Bank 9 Jambi Syariah

UIN STS Membangun Jambi Melalui Bank 9 Jambi Syariah

Humas, Berita Online – Pagi ini (20/01) bertempat di Gedung Rektorat Ruang Senat Lantai II Rektor UIN STS Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA., Ph.D dengarkan sosialisasi PT. Bank Pembangunan Daerah Jambi.

Dalam sambutannya Rektor UIN STS Jambi Prof. Dr. H. Su’adi, MA., Ph.d menginginkan lembaga Perguruan Tinggi Keagamaan Islam kedepannya ikut terlibat dalam membentuk masyarakat Jambi agar lebih islami, kata islami dalam pengertian perguruan tinggi dan khususnya dalam pengembangan mutu kelembagaan dengan kerjasama lintas dengan Bank 9 Jambi Syariah.

Selanjutnya Direktur PT. Bank Pembangunan Daerah Jambi Dr. H. Yunsak El Halcon, SH, M.Si memaparkan kenapa harus memilih Bank 9 Jambi Syariah, karena satu diantaranya cepat dalam mengambil keputusan dan kebijakan apabila nantinya terjalin kerjasama. Dan Bank 9 Jambi syariah berjanji akan memberikan pelayanan terbaik terhadap UIN STS Jambi.

“Dari pemaparannya ia berharap UIN STS Jambi kedepannya dapat bekerjasama dengan Bank 9 Jambi Syariah dan menjadi salah satu stake holder dalam pembangunan dan pengembangan UIN STS Jambi,” Harapnya.

Acara tersebut dihadiri Oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan Rofiqoh Ferawati, SE, M.EI , Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum  Perencanaan dan Keuangan Dr. As’ad Isma, M.Pd, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Bahrul Ulum, S.Ag.,  MA, Kepala Biro AAKK Dr. H. Mahbub Daryanto, M.Pd, Kepala Bagian Kerjasama, Kelembagaan, dan Hubungan Masyarakat Drs Agel, Kepala Bagian Tata Usaha Fak. Tarbiyah dan Keguruan Drs. Kenun, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat dan Informasi Pada Bagian KerjasamaKelembagaan dan Hubungan Masyarakat Abdul Rahman, M.Pd.I Direktur PT. Bank Pembangunan Daerah Jambi Dr. H. Yunsak El Halcon, SH, M.Si Beserta Tim.