Penguatan SDM Security Kampus Rektor Ajak Polda Jambi Diksar Satpam UIN STS Jambi

Penguatan SDM Security Kampus Rektor Ajak Polda Jambi Diksar Satpam UIN STS Jambi

Upaya Rektor UIN STS Jambi dalam meningkatkan SDM kampus tidak hanya pada tenaga pendidik dan kependidikan, akan tetapi juga penguatan SDM security kampus melalui diklatsar bersama Polda Jambi.
Dalam waktu dekat ini semua security kampus akan mengikuti pendidikan dasar bersama Polda Jambi. Hal ini disampaikam rektor yang diwakili Wakil Rektor II Dr. As’ad Isma, M.Pd pada saat menerima rombongan Polda Jambi AKBP Mulyadi, Kasubdit BIN SATPAMPOLSUS Bimas Polda Jambi dan rombongan ke kampus, selasa (27/01/2020) tadi siang.
Ia menambahkan 35 orang calon security kampus kita didik untuk menjadi sosok security kampus yang dibutuhkan oleh UIN STS Jambi.
Kita mengharap kedepan pola kerja satpam dalam memberi layanan dan pengamanan benar-benar sesuai dengan SOP-nya yang kita buat.
Sementara itu, AKBP Mulyadi Kasubdit BIN SATPAMPOLSUS Bimas Polda Jambi siap untuk meningkatkan SDM security kampus UIN STS Jambi sehingga satpam kampus siap melaksanakan tugasnya sebagai pengamanan kampus, ucapnya.
Satpam yang kita harapkan kedepan benar-benar mampu melaksanakan tugasnya sebagai pengamanan dan ketertiban kampus yang meliputi pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli (turjawali) sehingga kampus UIN ini aman kedepannya, ucapnya.

Penulis : Abdul Rahman