UIN STS Jambi Beri Beasiswa Mahasiswa Internasional

UIN STS Jambi Beri Beasiswa Mahasiswa Internasional

Pagi ini (29/01) bertempat di Gedung Rektorat lantai II, di ruangan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Bahrul Ulum, S.Ag.,  MA memberikan beasiswa mahasiswa internasional kepada 10 orang mahasiswa internasional tahun 2019.

Penerima beasiswa mahasiswa internasional ini berasal dari 6 orang malaysia dan 4 orang berasal dari thailand.

Mewakili Rektor UIN STS Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA.,Ph.d Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Bahrul Ulum, S.Ag.,  MA memberikan beasiswa secara langsung kepada 10 orang mahasiswa internasional dan dalam sambutannya ia menyampaikan agar beasiswa yang didapat dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dan dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhannya.

Lanjutnya, ia berharap juga dengan pemberian beasiswa ini jadi penyemangat dan pendorong di dalam menimba ilmu yang ada di uin sts jambi dan dapat mengajak teman-teman yang berasal dari negaranya masing-masing masuk ke UIN  STS Jambi karena kita sebentar lagi akan membuka pendaftaran masuk bagi mahasiswa internasional.

Kedepannya UIN STS Jambi inginkan mahasiswa internasional yang tidak hanya berasal dari malaysia dan thailand tetapi dari berbagai negara dan ini merupakan salah satu program Rektor UIN STS Jambi dalam mewujudkan kampus yang tidak hanya unggul nasional tetapi juga unggul internasional,”Tegas Bahrul”.