UIN STS Jambi Segera Miliki Gedung Megah

UIN STS Jambi Segera Miliki Gedung Megah

Sebagai salah satu perguruan tinggi negeri yang ada di Provinsi Jambi, UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi terus berkembang. Saat ini, UIN STS sedang fokus membenahi dan meningkatkan sarana dan prasarana. Hal tersebut disampaikan Prof. Dr. H. Su’aidi, MA., Ph.D., Rektor UIN STS Jambi dalam sosialisasi pembangunan sarana dan prasarana yang bersumber dari dan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN), di lapangan rektorat UIN STS Jambi, Sabtu (08/02/2020).

“UIN STS Jambi akan segera memiliki gedung-gedung yang megah, baik untuk gedung perkuliahan maupun sarana pendukung lainnya. Semua ini tidak lepas dari upaya pimpinan sebelum saya,”ujarnya.

Dihadapan  Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Kepala Biro AAKK,Dekan, Kabag di lingkungan UIN STS, Camat Jambi Luar Kota, Kapolres Jaluko, Kepala Desa Simpang Sungai Duren,  dan Ketua RT seputar kampus UIN STS jambi, Rektor menjelaskan sosialisasi ini bertujuan untuk memudahkan proses perencanaan pembangunan yang akan dilaksanakan.

“Dengan adanya dukungan oleh masyarakat maupun pemerintah setempat, diharapkan dapat melancarkan pembangunan gedung UIN STS Jambi ini,”jelas Prof. Dr. H. Su’aidi, MA., Ph.D.

Ada empat gedung yang akan dibangun dengan dana SBSN sebesar 560 milyar, tiga gedung di kampus Simpang Sungai Duren, dan satu di kampus telanaipura.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=S0xrDg-QDuo[/embedyt]