472 Peserta Ikuti SKD CPNS UIN STS Jambi

472 Peserta Ikuti SKD CPNS UIN STS Jambi

Humas UIN Jambi – Sebanyak 472 orang peserta CPNS Kementerian Agama RI Satuan Kerja UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi yang telah lulus seleksi administrasi hadir untuk mengikuti tes seleksi kompetensi dasar (SKD) selama dua hari pada sabtu dan minggu 8-9 Februari 2020 yang terbagi menjadi tujuh sesi di Kantor BKN Provinsi Jambi.

472 orang tersebut memperebutkan 45 formasi dosen dan staf di UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Pada ujian kali ini skor SKD tertinggi diraih oleh Fibrika Rahmat Basuki formasi calon dosen pendikan fisika dengan total nilai SKD 406, TWK 115, TIU 140 dan TKP 151.

Wakil rektor II Dr. As’ad Isma, M.Pd, wakil rektor III Dr. Bahrul Ulum, MA dan Kepala Biro AUPKK Dr. H. Mahbub Daryanto,M.Pd.I turut hadir di lokasi tes untuk mengecek dan memberikan pengarahan di hari pertama pelaksanaan tes SKD.

Dari 472 orang yang mengikuti tes SKD ini sebagian besar peserta lolos passing grade, namun untuk mengikuti tes selanjutnya yaitu SKB masih menunggu pengumuman resmi dari kemenag RI.