Darahku Adalah Darahmu Untuk Masa Depan Yang Lebih Sehat

Darahku Adalah Darahmu Untuk Masa Depan Yang Lebih Sehat

Pagi Ini (11/02) Bertempat di Gedung Studen Center (SC) Universitas Islam Negeri (UIN) STS Jambi UKK KSR PMI PT UIN STS Jambi gelar donor darah I yang bertajuk tema “Donor Darah 1 KSR PMI PT UIN STS Jambi “Darahku Adalah Darahmu Untuk Masa Depan Yang Lebih Sehat”.

Komandar KSR PMI PT UIN STS Jambi Sitti Nurkhalisa Donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap 2 bulan sekali dalam rangka memenuhi kebutuhan darah di kota jambi agar kedepannya agar ketersedian darah tercukupi, target kedepannya lebih dari 100 kantong darah setiap pelaksanaan donor darah yang diadakan di kampus UIN STS Jambi.

Kedepannya inginkan pihak kampus ikut berperan dalam mendukung kegiatan donor darah dalam bentuk mensosialisasikan setiap kegiatan yang diadakan UKK KSR PMI PT UIN STS Jambi dan kedepannya acara ini banyak pendonor dan peminatnya,”Harap Sitti”.

Menurut Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Bahrul Ulum, S.Ag., MA, donor darah yang dilaksanakan UKK KSR PMI PT UIN STS Jambi bagian dari kegiatan sosial yang memberikan kontribusi kepada masyarakat dalam upaya memberikan bantuan kepada masyarakat karena mengingat banyak nyawa yang tak tertolong diakibatkan kekurangan stok darah.

Seperti yang kita ketahui ada beberapa golongan darah yang langka ketika dibutuhkan sangat sulit untuk mendapatkannya untuk itu melalui UKK KSR PMI PT UIN STS Jambi ikut peduli tentang pentingnya donor darah dalam rangka menyediakan darah yang dibutuhkan,”Ucap Bahrul”.