PELANTIKAN DAN PELATIHAN PENGURUS KSPM PERIODE 2020/2021

PELANTIKAN DAN PELATIHAN PENGURUS KSPM PERIODE 2020/2021

Kepengurusan Kelompok Studi Pasar Modal (KSPM) Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi periode 2020-2021 dilantik, pada Sabtu (15/02/2020) bertempat di Aula Al-Ilmu Fakultas Saintek UIN STS Jambi telanaipura.

Acara ini dihadiri oleh kepala bursa efek Indonesia (BEI) kantor perwakilan Jambi ibu Fasha Fauziah, Branch Manager FAC Sekuritas Cabang Jambi Bapak Alexander Charles, dan Ketua Galeri Investasi Syariah ibu Agustina Mutia, S.E, M.EI.

Wakil Dekan  Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FEBI Dr. Sucipto, MA melantik pengurus KSM yang berjumlah 30 orang.

Dalam sambutannya, Dr. Sucipto, MA  memberikan apresiasi kepada pengurus KSPM yang baru dilantik. Ia berharap KSPM UIN STS Jambi dapat berjalan dengan baik dan menjadi salah satu lembaga Universitas, yang tidak hanya dikenal oleh mahasiswa FEBI saja, tapi semua mahasiswa dapat belajar dan masuk menjadi anggota KSPM.

Setelah pelantikan dilaksanakan kegiatan pelatihan yang disampaikan oleh bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Jambi Dan Fac Sekuritas Cabang Jambi kepada pengurus KSPM yang berjumlah 30 orang dan mahasiswa yang dinyatakan lulus sertifikasi WPPEP yang berjumlah 67 orang. Kegiatan pelatihan ini diharapkan membantu seluruh mahasiswa dalam menambah wawasan mengenai pasar modal dan memahami manfaat dari sertifikasi WPPEP yang telah diikuti.