Tingkatkan Disiplin, UIN STS Jambi Gelar Upacara Rutin

Tingkatkan Disiplin, UIN STS Jambi Gelar Upacara Rutin

Rektor Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA., Ph.D menjadi pembina upacara dalam upacara disiplin yang dilaksanakan setiap bulan pada tanggal 17 di halaman rektorat UIN STS jambi, Simpang Sungai Duren.

Dalam amanatnya, Rektor mengharapkan jajaran Wakil Rektor, Kepala Biro, Kabag, Kasubag Dosen dan seluruh tenaga kependidikan lainnya serta satuan pengamanan dapat meningkatkan kebersamaan dalam melaksanakan tugasnya, berkontribusi lebih baik dan lebih maksimal lagi

“Saat ini kita memasuki  bulan kelima dalam masa kepemimpinan saya, sudah saatnya kita mengevaluasi, diminta kepada seluruh civitas akademika  untuk mengikuti upacara rutin ini.  Sebab sangat diperlukan konsistensi dalam setiap kegiatan di UIN, tingkatkankan disiplin waktu agar tidak mengganggu jadwal kegiatan lain,”katanya.

Saya harapkan semua civitas akademika UIN STS Jambi bekerja dengan baik dan nyata, apabila kita melakukan tugas dengan benar, maka kita akan mendapatkan hasil yang sama dengan usaha kita.

“Salah satu dari misi kita adalah menciptakan kampus berwibawa, tertib, indah, bersih, sehat, disiplin, aman, nyaman, toleran, moderat, dan menjadi model ikutan masyarakat. Untuk itu kita membutuhkan kerjasama dan dukungan semua civitas akademika UIN STS Jambi,”ungkap rektor.