Kepala Biro AUPKK Daud Fakeh Ajak ASN UIN Jambi Tingkatkan Kenerja

Kepala Biro AUPKK Daud Fakeh Ajak ASN UIN Jambi Tingkatkan Kenerja

HUMAS, Berita Online – Kepala Biro Administrasi Umum, Perencanaan,Kepegawaian dan Keuangan (AUPKK) Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Drs. H. M. Daud Fakeh ajak semua ASN dilingkungan UIN Jambi meningkatkan kenerja.

“ Tingkatkan Kenerja kita dalam memaju UIN STS Jambi seiring dengan Visi Misi Rektor UIN Jambi ” hal ini disampaikan jumpa ASN Administrasi di lingkungan UIN STS Jambi Jum’at (21/2/2020) kemaren

Salah satu tugas sebagai aparatur sipil negara baik yang PNS maupun bukan PNS yang telah terikat diri pada lembaga pemerintah dituntut bekerja yang terukur karena ASN adalah pelayan Masyarakat dan Stakeholder.

Mantan Kakanwil Kemenag Aceh yang baru saja mendapat tugas menjadi kepala Biro AUPKK UIN STS Jambi akan selalu siap menjalankan tugas yang diamanatkan oleh undang – undang kepada dirinya.

“ sebagai ASN saya selalu siap dimana saja ditugas dalam Wilayah NKRI ini” ucapnya

Dalam pertemuan tersebut ia banyak bercerita tentang pengalaman selama menjadi ASN termasuk juga pengalaman beliau lima tahun memimpin Kakanwil Kemenag Aceh.

” Saya selama menjadi ASN sudah sebelas kali mutasi. Mutasi hal biasa  karena akan menambah ilmu dan pengalaman kita dalam mengabdi ” jelas Drs. H.M.Daud Fakeh dalam kata sambutannya.

Kesuksesan yang akan kita raih bersama tentu berangkat  dari perjuangan diri masing-masing dan kita semua berkomitmen untuk meraih  apa yang telah kita rencanakan.

Banyak prestasi yang diukir oleh Drs. H. M. Daud Fakeh selama menjabat kakanwil Aceh diantaranya yaitu sebagai pengelolaan zakat terbaik Nasional lintas kementerian dan pelayanan PTSP berbasis IT.