Pengurus HMP Tadris Fisika Dilantik

Pengurus HMP Tadris Fisika Dilantik

Sebanyak 63 orang mahasiswa dilantik menjadi pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Fisika periode 2020-2021 oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Dr. Yusria, M.Ag., Senin (24/02/2020).

Pelantikan yang dilaksanakan di Lantai. III Aula Rektorat UIN STS Jambi, Deky Murtadlo terpilih sebagai Ketua  HMP tadris Fisika, Nila Putri sebagai Wakil Ketua, Asih Dwi Lestari Sekretaris I, Huzayma Nandi Viola Sekretaris II, dan Nurmalisa sebagai Bendahara, serta beberapa departemen yang mendukung kegiatan mahasiswa Tadris Fisika satu tahun kedepan..

Turut hadir mengikuti pelantikan tersebut, Wakil Dekan Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan FTK Dr. Najmul Hayat, M, Wakil Dekan Kemahasiswaan dan kerjasama FTK  Dr. Yusria, M.Ag., Ketua Prodi Tadris Fisika Bobby Sefrinando, M.Si, Senat Mahasiswa, dan Dema Fakultas.

Dr. Yusria, M.Ag dalam sambutanya mengucapkan “selamat dan sukses kepada pengurus baru HMP Tadris Fisika periode 2020-2021. Saya sangat berharap kepengurusan ini kedepan semakin baik dan berkembang, saling bekerjasama, bersinergi dan saling mendukung untuk memajukan Tadris Fisika, memiliki komitmen dan loyalitas dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan yang berdampak pada peningkatan akreditasi prodi. Tentunya ini menjadi tanggung jawab kita semua untuk bersama-sama memajukan prodi dan fakultas.”ujarnya.

Selanjutnya, Yusria mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang lama atas loyalitas dan dedikasinya kepada Prodi. Semoga terus terjalin komunikasi dan berkontribusi baik pengalaman maupun masukan sehingga dapat meningkatkan kinerja kepengurusan yang baru.

Senada dengan Wakil Dekan Kemahasiswaan dan kerjasama, Ketua HMP terpilih mengatakan akan melanjutkan program kerja dari pengurus sebelumnya. “Seperti yang dikatakan bu WR III, kita harus saling berkomunikasi dan memiliki komitmen untuk memajukan prodi Tadris Fisika. Untuk itu program kerja akan kita lanjutkan dan ditambah dengan program yang mendukung kemajuan Prodi Tadris Fisika,”jelas Deky.