DEKAN BERHARAP KEGIATAN MAHASISWA TERKOORDINASI DENGAN BAIK.

DEKAN BERHARAP KEGIATAN MAHASISWA TERKOORDINASI DENGAN BAIK.

Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Dakwah UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi resmi dilantik di Gedung Dekanat, Fakultas Dakwah, kamis (27/02/20).

Pelantikan ini diikuti oleh 45 peserta. Dengan tema “Membentuk kepemimpinan yang memiliki pemikiran kreatif,cerdas, solidaritas untuk kemajuan fakultas dakwah”. Pengurus dilantik oleh Dekan Fakultas Dakwah Dr. Zulqarnain, M. Ag., Wakil Dekan III Dr. Samin Batubara, M.HI dan hadir pula civitas akademik.

Ketua DEMA terpilih St. Imam Husayin mengatakan, dengan adanya pelantikan maka kedepannya dapat meningkatkan dakwah lebih maju. “Meningkatan Fakultas Dakwah lebih maju lagi,mengadakan kegiatan kemahasiswaan yang dapat membangun dakwah kreatif serta lebih mempererat tali persaudaraan melalui pertemuan rutin”. Ungkapnya Selain itu ketua SEMA terpilih Nadia, juga menyampaikan hal serupa .

Ia berharap dapat mengemban amanah untuk penyampaian aspirasi. “SEMA menjadi organisasi yang berlandaskan kekeluargaan dan menindaklanjuti aspirasi secara berkala”. Tambahnya.

Dalam pelantikan ini, Dekan Fakultas Dakwah berharap agar fakultas dakwah lebih aktif. “Fakultas dakwah lebih aktif lagi, melalui kegiatan mahasiswa yang terkoordinasi dan terjadwal. Serta menjalin komunikasi dengan pimpinan agar tidak mengganggu kegiatan kuliah”. Ujarnya.

(sumber : https://www.birumerdeka.com/)