Fakultas Adab dan Humaniora Launching Pusat Kajian Keilmuan

Fakultas Adab dan Humaniora Launching Pusat Kajian Keilmuan

Fakultas Adab dan Humaniora UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi menggelar launching Pusat Kajian Keilmuan, Jum’at (28/02).

Pusat Kajian Keilmuan Ini sebagai wahana kajian keilmuan dan pemikiran bagi mahasiswa-mahasiswa fakultas Adab dan Humaniora.

Dekan Fakultas Adab dan Humaniora, Dr. Halimah Djafar, M.Fil. I dalam sambutannya mengharapkan kajian-kajian seperti ini dapat membantu mahasiswa dalam memperdalam keilmuan sesuai dengan prodinya.

“Pusat kajian keilmuan ini, bertujuan untuk memberi ruang bagi prodi dan mahasiswa untuk memperdalam ilmunya, dengan pemateri yang berkompeten. Kegiatan kajian keilmuan ini akan dilaksanakan satu kali dalam sebulan per prodi,”ujarnya.

Pada kesempatan pertama, prodi Ilmu Perpustakaan  menyampaikan pemaparan kajian tentang penguatan literasi. Diinisiasi oleh Ketua Prodi, Athiatul Haqqi, S. Ag. S. IPI., M. IKom, dibawah koordinasi Wakil Dekan bidang  Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Raudhoh, S. Ag. SS., M. Pd.I.

Diikuti 60 mahasiswa. Kajian ini diisi oleh  pemateri  dosen ilmu perpustakaan dan praktisi perpustakaan, M. Rum, S. Ag. SS. M. Si.