Fakultas Ushuludin dan Studi Agama Adakan Seminar Kurikulum

Fakultas Ushuludin dan Studi Agama Adakan Seminar Kurikulum

HUMAS, Berita Online – Fakultas Ushuludin dan Studi Agama UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi menggelar seminar kurikulum pada hari kamis (28/2/2020) dengan tema “Reformulasi Kurikulum Berbasis Akreditasi 9 Kriteria Untuk Penguatan Profil Lulusan”. Acara ini dilaksanakan  disalah satu hotel yang ada dijambi.

Seminar kurikulum yang diadakan oleh Fakultas Ushuludin dan Studi Agama ini turut mengundang Rektor UIN STS Jambi yang diwakilkan oleh kepala Biro AUPKK Drs. H. Daud Pakeh untuk membuka acara seminar kurikulum.  Acara ini juga turut mengundang Dekan Fakultas Ushuludin dan Studi Agama, dekan Fakultas Dakwah dan Dekan Fakultas Syariah.

Dalam sambutan Dekan Fakultas Ushuludin dan Studi agama Dr. Abdul Halim, M. Ag  menyampaikan  “Tujuan utama dilaksanakannya acara ini adalah untuk melakukan evaluasi sekaligus pengembangan dari kurikulum yang ada pada Fakultas Ushuludin dan Studi Agama” Ucap Dekan Fakultas Ushuludin

“saya berharap dari kegiatan ini akan menemukan suatu perumusan penting reformulasi kurikulum yang betul-betul terstandar pada Fakultas Ushuludin” Sambung Dekan Fakultas Ushuludin dan Studi Agama

Acara seminar kurikulum ini juga mengundang  narasumber yaitu Try Susanti, S.Si., M.Si. dia adalah Dosen Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Ketua Prodi di Fakultas Saintek UIN STS Jambi,  juga anggota BAN S/M. Acara ini diramaikan oleh peserta dilingkungan kerja Fakultas Ushuludin dan Studi Agama UIN STS Jambi.