Program Kerja SEMA dan DEMA Harus Mendukung Akreditasi Fakultas

Program Kerja SEMA dan DEMA Harus Mendukung Akreditasi Fakultas

Fakultas Adab dan Humaniora UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi melantik pengurus organisasi mahasiswa (ormawa) meliputi Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) periode 2020-2021di Aula Lantai III rektorat UIN STS Jambi, Selasa (25/02).

Acara pelantikan dipimpin oleh Dekan FAH Dr. Halimah Djafar, M. Fil. I. dan dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Kepala Bagian Tata Usaha, undangan HMP dilingkungan UIN STS Jambi.

Dalam sambutannya, Dr. Halimah Djafar, M. Fil. I. berharap agar pengurus baru ini dapat membuat program kerja yang mendukung akreditasi fakultas. “Selamat kepada Sema dan Dema terpilih, semoga program kerja pengurus peride tahun ini jauh lebih baik dan mendukung akreditasi fakultas,”ujarnya.

Selanjutnya, pengurus terpilih juga diharapkan tetap bekerja sama dan sinergi dengan fakultas. “Pastikan program kerja yang akan dilaksanakan, sesuai dengan visi misi fakultas. Silahkan berkoordinasi dan konsultasi dengan ketua prodi, Wakil Dekan, atau juga dengan saya,” tambahnya.

Iqra Pandu Wijaya Sebagai Ketua Dema periode 2020-2021 mengajak pengurus Dema utuk bekerjasama dan berkreatifitas. “Saya ajak teman-teman pengurus Sema dan Dema  untuk selalu bekerjasama dan memunculkan kreatifitas kita. Karena dengan kreatifitaslah kita menjadi lebih maju dan berkembang,” pungkasnya.

Selain melanjutkan program kerja yang baik, pada kepengurusan kali ini akan berdiri pondok literasi dan budaya, yang merupakan wadah bagi mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora untuk menyalurkan bakatnya.

Pelantikan Dema dan Sema, di rangkai dengan launching buku KKN Bucinisasi hasil karya Ketua Dema terpilih.