Lantik Kepala Madrasah Tsanawiyah Laboratorium, Prof. Dr. H. Su’aidi, MA.,Ph.D: Tingkatkan Kualitas dan Peningkatan Bahasa Asing

Lantik Kepala Madrasah Tsanawiyah Laboratorium, Prof. Dr. H. Su’aidi, MA.,Ph.D: Tingkatkan Kualitas dan Peningkatan Bahasa Asing

Sore ini (03/03) berlangsung pelantikan Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTS) Laboratorium Masa Jabatan 2020 -2023 Tabroni, S.Ag., M.Pd.I oleh Rektor UIN STS Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA.,Ph.D. Acara perlantikan yang bertempat di Ruang Rektor ini turut dihadiri Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr. Rofiqoh Ferawati, M.EI, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum  Perencanaan dan Keuangan Dr. As’ad, M.Pd, Kepala Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. H. Mahbub Daryanto, M.Pd.I, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Dr. Hj. Fadlilah, M.Pd, Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan Sri Rezeki, S.Ag.

Dalam sambutannya Rektor UIN STS Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA.,Ph.D mengucapan selamat atas dilantiknya menjadi kepala madrsah tsanawiyah Laboratorium.

Rektor berharap kepala madrsah tsanawiyah yang baru mempunyai komitmen yang kuat mulai dari pengambilan keputusan, pelaksanaan program-program kerja, sampai pada pelakasanaan keputusan. Serta mempunyai konsistensi diri dalam memegang komitmen dan menerapkan ketentuan yang ada.

Lanjutnya, ia menginginkan adanya peningkatan dalam bahasa asing kedepannya dan menjadikan  madrsah tsanawiyah Laboratorium yang sudah bagus menjadi lebih bagus sehingga bisa terus bersaing dengan sekolah –sekolah yang ada ucapnya.