LP3ES Lakukan Studi Visit Guru Besar

LP3ES Lakukan Studi Visit Guru Besar

HUMAS, Berita Online – LP3ES lakukan studi visit guru besar, sekaligus workshop manajemen, ekonomi dan SDM pendidikan di era 4.0 menuju society 5.0, yang bekerjasama dengan beberapa beberapa PT. Negeri dan swasta di tanah air.

Berawal dari Amsterdam Belanda denga memulai kunjungan ke Denhag dan Leiden, berlanjut ke Jerman dan berkahir d kedubes Perancis.

Ikut dalam workshop ini Guru Besar UIN STS Jambi, sekaligus pembicara dalam workshop tersebut Prof. Dr. Mukhtar Latif beserta istri.

Selain peserta dari tanah air juga melibatkan mhs PhD dari Javob University Hamburg Jerman. Acara hari kedua dilanjutkan dg Workshop dan seminar dikantor konjen Hamburg yg bekerjasama dg AASI (Asosiasi Ahli dan Sarjana Indonesia) Jerman yg rata2 adalah pakar kapal terbang, kapal laut dan mobil elektrik serta teknoktrat berbagai profesional di Jerman.

Acara kedua ini, adalah atas kerjasama denga Konjen Hamburg dan AASI serta Hamburg University Jerman. Kegiatan Visit Gubes, workshop dan seminar internasional ini akan berakhir tgl 5 Maret, denga kegiatan di Kedubes Perancis (Paris).