Kerjasama Dengan BI Meningkatkan Peluang Beasiswa

Kerjasama Dengan BI Meningkatkan Peluang Beasiswa

Rektor Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA.,Ph.D.,  menyambut baik kehadiran Bayu Martanto Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi.

Pertemuan dengan pimpinan Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Jambi ini untuk melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin  antara UIN STS Jambi dengan Bank Indonesia, Rabu (11/03).

Penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) diadakan di Auditorium Chatib Quzwain UIN STS Jambi, dirangkai dengan kegiatan GenBI Goes to Campus. Hadir dalam kegiatan ini Perwakilan BNI, BRI, Mandiri, unsur pimpinan di lingkungan UIN STS Jambi, serta perwakilan GenBI dari UIN STS Jambi dan Universitas Jambi.

Rektor UIN STS Jambi mengatakan “UIN STS Jambi sudah menjalin kerjasama dengan beberapa pihak di awal tahun ini, termasuk rencana kerjasama dengan beberapa universitas di Singapura. Hari ini kembali kita melanjutkan kerjasama dengan Bank Indonesia,”ujarnya.

Ada beberapa pengembangan yang akan dilakukan di UIN STS Jambi, seperti pengembangan hutan kampus, pembangunan ringroad, kolam pemancingan, dan eco tourism. Dan ini memerlukan kerjasama dengan pihak lain.

Rektor berharap Bank Indonesia dapat menambah kuota beasiswa bagi mahasiswa UIN STS Jambi. “Mahasiswa UIN STS Jambi saat ini berjumlah 16.000, dengan jumlah itu, saya berharap Bank Indonesia dapat menambah kuota beasiswa,”harap Rektor.