Adian Napitupulu Kunjungi Kampus UIN STS Jambi

Adian Napitupulu Kunjungi Kampus UIN STS Jambi

Adian Napitupulu Anggota DPR RI kunjungi Kampus UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Rabu,(11/3/2020)

Dalam kunjungan ke kampus UIN STS Jambi, selain lepas kangen dengan Wakil Rektor II As’ ad Isma sebagai teman karib beliau ia juga disambut hangat oleh Rektor UIN STS Jambi Prof. Su’aidi di ruang kerjanya.

Rektor sangat mengapresiasi kehadiran beliau dikampus UIN STS Jambi, rektor menyampaikan visi misi beliau dalam membangun kampus UIN diantaranya membangun kampus sebagai lokomotif perubahan sosial Islami menuju nasional dan internasional.

”Kita ingin membangun kampus UIN ini menjadi kampus sebagai lokomotif perubahan sosial Islami, perubahan ini semua aspek kehidupan”. Jelas Rektor

Rektor juga mengharap Adian selaku anggota DPR RI dapat membantu UIN STS Jambi di pusat, agar percepatan perubahan UIN segera terwujud.

Rektor yang sedang giat membangun infrastruktur kampus ini mengajak Adian Napitupulu yang didampingi Wakil Rektor II As’ad Isma untuk dapat melihat kondisi area pembangunan kampus UIN sebagai pengembangan Eco Park kampus untuk kegiatan Akademis UIN STS Jambi pada bidang penelitian dan bisnis yang nantinya sebagai sumber income kompus.

Dalam kunjungannya aktivis 98 ini menyempatkan diri berdiskusi bersama mahasiswa UIN STS Jambi, berbicara tentang kebangsaan dan bernegara ia sangat berharap kepada mahasiswa sebagai garda terdepan pelopor bangsa.

Selaim Adian selaku Anggota DPR RI, aktivis 98 jambi juga ikut meramaikan kunjungan ini diantaranya topan prasetyo, cecep, imam sebawaihi dan tokoh aktivis Jambi lainnya.