Instruksi Rektor UIN STS Jambi Cegah Penyebaran Corona

Instruksi Rektor UIN STS Jambi Cegah Penyebaran Corona

Upaya mencegah penyebaran virus covid-19 (corona) harus dilakukan secara sinergis oleh semua pihak. Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA., Ph.D., memimpin rapat peningkatan kewaspadaan virus corona bersama unsur pimpinan di lingkungan UIN STS Jambi.

“Kita harus segera mengambil langkah pencegahan penyebaran virus corona. Penyediaan sarana hand sanitizer dan pemasangan spanduk  pemberitahuan cara-cara mencegah dan menghindari virus ini harus segera kita lakukan,”tegas Rektor di rumah moderasi UIN STS Jambi Telanaipura, Sabtu (14/03/2020)

“Himbau kepada dosen-dosen, proses belajar mengajar dilakukan dengan system online. Batasi dosen dan mahasiswa ke kampus, tunda kegiatan yang melibatkan orang banyak sampai keadaan membaik”, lanjutnya.

Arahan yang sama disampaikan Rektor kepada mahasiswa internasional dari Malaysia dan Thailand. Rektor minta agar mereka  tetap tenang dan untuk sementara tetap berada di Jambi.

“Pimpinan sudah membuat instruksi tentang kegiatan belajar mengajar selama masa antisipasi virus corona ini. Mahasiswa internasional diminta tetap tenang dan tinggal di Jambi, tidak melakukan perjalanan pulang ke Malaysia atau Thailand. Proses belajar mengajar tetap dilaksanakan, tetapi secara online,” terang Rektor.

Berikut isi instruksi Rektor terkait peningkatan kewaspadaan virus corona di UIN STS Jambi

[embeddoc url=”https://uinjambi.ac.id/wp-content/uploads/2020/03/Instruksi-Rektor-tentang-Corona.pdf” download=”all” viewer=”google”]