Pastikan Sehat, Tim Satgas Lakukan Pemeriksaan Mahasiswa di Mahad Al Jami’ah

Pastikan Sehat, Tim Satgas Lakukan Pemeriksaan Mahasiswa di Mahad Al Jami’ah

 

Pemeriksaan mahasiswa yang tinggal di Mahad Al Jami’ah UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus covid-19. Sebelum dilakukan pemeriksaan, mahasiswa diberi pengarahan terlebih dahulu oleh tim satgas corona, yang dipimpin oleh dokter Tri Wibowo, Sabtu (28/03).

“Kita memastikan mahasiswa dalam keadaan sehat dan tidak terindikasi terjangkit virus corona. Maka aturannya isoloasi diri sampai waktu ditentukan. Tanyakan kepada dokter berapa hari harus isolasi diri. Kalau tidak mau pulang, maka tidak boleh ada kegiatan berkumpul dalam bentuk apapun sejak instruksi dikeluarkan. Semuanya wajib ikuti instruksi dan himbauan yang sudah ditebitkan, tanpa terkecuali. Selebih dari itu tanggung jawab masing-masing,”kata Rektor UIN STS Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA.Ph.D., melalui aplikasi Whatsapp.

Rektor meminta seluruh civitas akademika UIN STS Jambi mendukung pencegahan penyebaran virus Corona di Jambi. Upaya pencegahan bersama pihak terkait sudah dilakukan secara maksimal. Ini terlihat dengan sigapnya tim satgas bekerja melakukan pemeriksaan dan produksi hand sanitizer sendiri.