30 ASN UIN STS Jambi di Lantik Rektor

30 ASN UIN STS Jambi di Lantik Rektor

Humas. Sebanyak 30 orang ASN UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi di lantik dan diambil sumpah oleh rektor Prof. Dr. H. Su’aidi Asy’ari, MA, pH.D, Senin (20/4/2020) sekitar pukul 15.00 WIB. Bertempat kampus UIN STS Jambi Telanaipura.

Dari 30 ASN yang dilantik hanya dua orang yang mengikuti secara langsung di tempat pelantikan selainnya mengikuti pelantikan via zoom atau daring, hal ini sesuai dengan surat edaran menteri Agama peberlakuan satgas covid -19 virus Corona.

Namun prosesi pelantikan tetap mengikuti protap yang telah diatur walaupun Melaui daring oleh ASN yang dilantik.

Dalam pengarahan rektor menyampaikan ucapan selamat kepada 30 Aparatur Sipil Negara yang mayoritas sebagai Dosen UIN STS Jambi yang tersebar pada 7 fakultas dilingkungan UIN STS Jambi.

“saya ucapkan selamat kepada 39 ASN dilingkungan UIN STS Jambi dan selamat bertugas dengan baik”

Ia menambahkan hal ini perlu disyukuri begitu banyak diluar sana yang berkeinginan menjadi PNS namun takdir Allah menunjuk kalian semua.

Sesuai dengan peraturan ASN saya mengharap saudara dapat menjalankan tugas dengan baik dan mestinya sesuai dengan peraturan yang berlaku.

ASN wajib dan patuh kepada Dasar Negara RI yakni Pancasila sebagai dasar Negara Republik Indonesia

Tangung jawab kita diperguruan tinggi ada tiga hal yang harus kita jalankan. Yakni Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

“Saya harapa semua ASN yang baru saya Lantik dapat meningkatkan kapasitas Tri Dahrama Perguruan Tinggi”

Hadir dalam pelantikan Wakil Rektor II Dr.As’ad Isma,M.Pd, kepala Biro AUPK Dau Fakeh sebagi saks, wakil rektor I DR. Rofiqoh dan Wakil Rektor III Dr. Baharul Ulum turut hadir dalam pelantikan teesebut