IMADIKSI UIN STS Jambi Bagikan Masker Gratis Pada Masyarakat

IMADIKSI UIN STS Jambi Bagikan Masker Gratis Pada Masyarakat

Ikatan Mahasiswa Bidik Misi (IMADIKSI) Universitas Islam Negeri Suothan Thaha Saifuddin Jambi, melakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat di depan kampus UIN STS Jambi Telanaipura, Kamis (23/04).

Kegiatan ini disambut baik oleh pihak pimpinan UIN STS Jambi. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Bahrul Ulum, MA., sangat mengapresiasi apa yang dilakukan IMADIKSI UIN STS Jambi ini.

“Kegiatan ini sangat positif, kami dari pimpinan UIN STS Jambi sangat mendukung dan mengapresiasi. Semoga nilai positif yang ditebarkan dapat mencegah penyebaran covid-19 di Provinsi Jambi, dan menginspirasi pihak lain untuk melakukan hal yang sama,”ungkapnya.

Herliza, Ketua pelaksana kegiatan mengatakan, kegiatan ini dilakukan karena rasa prihatin IMADIKSI UIN STS Jambi terhadap semakin bertambahnya penyebaran covid-19 di Provinsi Jambi.

“Saat ini kasus covid-19 di Provinsi Jambi sudah mencapai 14 orang yang terpapar positif virus corona,”ujarnya.

Ketua IMADIKSI UIN STS Jambi menambahkan, selain sebagai bentuk kepedulian IMADIKSI terhadap pencegahan penyebaran covid-19, kegiatan ini merupakan sarana berbagi kebaikan antar sesame.

“Apalagi sekarang kita akan menyambut bulan suci Ramadhan, dan masyarakat banyak yang keluar rumah untuk membeli kebutuhan, dengan pembagian masker ini kita mengharapkan masyarakat tetap aman dan tidak terjangkit virus corona,”jelasnya.

(sumber : https://metrojambi.com/read/2020/04/24/52993/imadiksi-uin-sts-jambi-bagikan-masker-pada-masyarakat/)