Rektor Lantik 13 Pejabat Struktural UIN STS Jambi

Rektor Lantik 13 Pejabat Struktural UIN STS Jambi

Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi Asy’ari, MA, pH.D melantik 13 Pejabat Struktural UIN STS Jambi yang terdiri Eselon III dan IV Bertempat diruang kerjanya Kampus UIN Telanaipura, Kamis(23/4/2020) tadi pagi.

Pelantikan kali ini berbeda dari prosesi palentikan sebelumnya, mengingat protap Covid- 19 rektor hanya melantik 5 orang yang dilantik secara langsung selebihnya melalui Aplikasi Virtual Meeting.

Dalam amanatnya rektor mengajak pejabat yang dilantik untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan selalu mengingatkan sumpah dan janji yang diucapkan, agar dalam menjalankan tugas dapat terlaksana dengan baik sesuai aturan yang berlaku, agar kelak tidak menjadi masalah dan diharap berkahnya bagi kehidupan.

”saya harap pejabat yang dilantik ingat akan janji dan sumpah jabatannya yang baru saja anda ucapkan”. Jelas Rektor

Rektor juga menyampaikan tantangan dalam pengembangan kampus ke depan sangatlah besar jika tidak serius dalam bekerja kita akan tertinggal dari yang lain, dan perlu diingat bahwa kita adalah pelayan bukan untuk dilayani.

Adapun 5 pejabat baru yang dilantik secara langsung diantaranya Asnawi sebelumnya Kasubbag Umum rektorat dilantik menjadi kabag.umum Fak.syariah, Syafriadi sebelumnya staf OKH dilantik menjadi kasubbag Ortala,Moh.Nazori Staf LP2M dilantik menjadi Kasubbag Kemahasiswaan Rektorat, Awaluddin, staf umum pada FEBI dilantik menjadi kasubbag Umum Fak.Syariah dan Ratna Sumarni,SE staf keuangan menjadi Kasubbag Keuangan rektorat

Selanjutnya 8 pejabat lama diantaranya Sari muslihah,SH sebelumnya Kabag.OKH dilantik menjadi Kabag FEBI, Najmi, S.Ag, MH.I sebelumnya Kabag Umum FEBI dilantik menjadi Kabag.OKH, Indrayadi,M.Pd.I Kasubbag Ortala pada OKH dilantik menjadi Kasubbag Fak.Saintek, Kholid Ali, S.Ag sebelumnya kasubbag.OKH dilantik menjadi Kasubbag Pascasarjana, Burhanuddin,S.Pd.I sebelumnya menjabat kasubbag Kemahasiswaan rektorat dilantik menjadi Kasubbag.Kemahasiswaan Fak.Dakwah, Zakiah, M.Pd.I sebelumnya Kasubbag Kemahasiswaan Dakwah dilantik menjadi kasubbag OKH,Dian Fidyati, S.Pd.I sebelumnya kasubbag keuangan dilantik menjadi kasubbag perencanaan dan yang terakhir Winanti, S.Ag Kasubbag Perencanaan dilantik menjadi Kasubbag Umum rektorat.

Yang betindak sebagai saksi dalam pelantikan tersebut Wakil Rekror II Dr.As’ad Isma dan Drs H. Daud Fakeh kepala biro AUPKK dan turut hadir dalam pelantikan mengingat Protap Covid hanya dihadiri oleh Wakil Rektor I Dr.Rofiqoh, Wakil Rektor III Dr. Bahrul Ulum dan Dr. H. Mahbub Daryanto kepala Biro AAKK.