Rektor UIN STS Jambi Silaturahmi kekediaman HBA

Rektor UIN STS Jambi Silaturahmi kekediaman HBA

HUMAS, Berita Online – Rektor UIN STS Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi Asyari, MA., Ph.D didampingi Wakil Rektor 2 As’ad Isma, melakukan silaturahmi kekediaman Mantan Gubernur jambi yang saat ini menjadi anggota komisi V DPR RI Hasan Basri Agus di kota jambi pada hari selasa (9/06/2020).

dalam kunjungan kali ini, beberapa hal di bahas, diantaranya yakni pendidikan dimasa pandemi saat ini.

perubahan wajah UIN STS Jambi dalam kurun waktu yang sangat singkat untuk menghadapi kebutuhan pendidikan di masa saat ini dan akan datang turut menjadi pembahasan. dimana UIN STS Jambi sebagai lembaga pendidikan islam negeri tertua yang ada diprovinsi jambi, harus ikut berperan dalam menentukan perubahan, diantaranya dengan melakukan dan mengeluarkan hasil penelitian yang bertujuan membangun negeri jambi secara khusus dan indonesia pada umumnya mesti dimasa sulit saat ini.

Rektor juga menyampaikan harapan kepada mantan gubernur jambi ini agar dapat mendukung dan bekerjasama dalam bentuk apapun dengan UIN STS Jambi.

“ya kita berharap abang HBA bisa ikut membantu UIN dari tingkat nasional, beliau juga pasti menginginkan pendidikan jambi terutama UIN bisa lebih maju kedepannya.” Ucap Rektor

dalam kesempatan yang sama, mantan bupati sarolangun 2 periode ini jga mengapresiasikan kemajuan dan perkembangan pesat UIN dibawah kepemimpinan Prof. Dr. H. Su’aidi Asyari, MA., Ph.D daat ini. HBA juga sangat senang dan bangga akan terobosan baru yang dicetuskan oleh rektor dan juga jajaran, diantaranya pembangunan wajah baru UIN dan juga orang tua asuh bagi mahasiswa Tahfidz Al-quran dibawah naungan LSOFT (Locomotive Social Trust Fund).

“Kita dan saya secara pribadi sangat bangga dengan yang dilakukan pak rektor,  nantinya saya akan menjadi orang tua asuh bagi mahasiswa yang hafal al-quran” Ujar HBA