Silaturahmi Bersama Dewan Penyantun LSOFT UIN STS Jambi

Silaturahmi Bersama Dewan Penyantun LSOFT UIN STS Jambi

Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi telah resmi memiliki lembaga locomotive Social Trust Fund  (LSOFT). Lembaga ini bertujuan sosial kemanusiaan dalam menghimpun zakat, infaq, sadaqah dan sumbangan resmi lainnya.

Setelah diresmikan oleh Dirjen Pendis secara virtual pada tanggal 22 Mei 2020 lalu, kemudian dibentuk dewan penyantun, dan Hasan Basri Agus (HBA) ditunjuk menjadi Ketua.

Rektor UIN STS Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA., Ph.D., mengatakan, Dewan Penyantun ini bertujuan untuk dapat memberi pemikiran dan saran serta masukan terhadap UIN STS Jambi ke depan

“Saat ini UIN STS Jambi sedang mengembangkan sarana dan prasarana, bukan hanya sekedar pembangunan Gedung, tetapi juga pembangunan SDM juga menjadi perhatian kita. Dengan adanya LSOFT, anak-anak kita yang hafidz dapat melanjutkan kuliah di UIN STS Jambi dan dapat bantuan dari donator,”ujarnya.

“Kehadiran Dewan Penyantun ini dapat bersama-sama dalam memajukan UIN STS Jambi, kemudian diharapkan Dewan Penyantun ikut memberi peluang -peluang yang dapat menjadikan UIN STS Jambi maju dan siap bersaing menuju World Class University,” jelas Rektor.

Hadir dalam silaturahmi dengan Dewan Penyantun LSOFT UIN STS Jambi diantaranya  Hasan Basri Agus (HBA) melalui aplikasi zoom, Usman Ermulam, M Fadhil Areif, Prof Bari Azed, Hasyif Kalimudin Syam, Irjen Pol Purn Mukhlis, M Zulkifli,  Fahruddin Razi dan Brigjend Zulkifli.