Ujian Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Reguler I Secara Daring Sukses Diikuti 892 Peserta

Ujian Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Reguler I Secara Daring Sukses Diikuti 892 Peserta


UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi sukses mengadakan ujian penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Reguler I Secara Daring pada kamis (2/7) dengan diikuti 982 Peserta calon mahasiswa baru. Ujian yang dibagi menjadi 3 sesi dimulai pukul 09.00 hingga pukul 15.00 dengan pusat kegiatan di lantai 2 Gedung Pascasarjana, Kampus UIN Telanai Pura.

Tim panitia Ujian Reguler  I ini terdiri dari bagian akademik dan TIPD(Teknologi Informasi dan Pangkalan Data). Kepala PTIPD UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Aris Dwi Nugroho, M.PD., MSHS menjelaskan proses pelaksanaan ujian regular I secara daring yang baru pertama kali diadakan di UIN Jambi.

“Alhamdulillah pelaksanaan ujian maru uin sts jambi dengan situlen berjalan lancer, Kendala hanya pada teknis wilayah calon mahasiswa baru yanag jauh dari kota, sehingga susah mendapt sinyal internet yang stabil”ucapnya.

Pada ujian regular tahun ini UIN Jambi membuka pendaftaran untuk semua prodi dengan total 33 Prodi termasuk 3 Prodi baru yaitu Sistem Informasi, Fisika dan Kimia yang merupakan prodi baru pada Fakultas Sains dan Teknologi yang baru berdiri.