Rektor Ajak Seluruh Civitas Akademika Bersama-sama Memperbaiki dan Menata Wajah Kampus

Rektor Ajak Seluruh Civitas Akademika Bersama-sama Memperbaiki dan Menata Wajah Kampus

Di hari kelima monitoring dalam memasuki tatanan baru, Rektor UIN STS Jambi Prof. Dr. Su’aidi, MA., Ph.D mengunjungi Fakultas Dakwah. Ia disambut dengan sorban hijau yang diserahkan langsung oleh Wakil Dekan III Fakultas Dakwah Dr. Samin Batubara, M.HI. di Depan Gedung Dekanat Fakultas Dakwah Kampus UIN Mendalo jum’at pagi (10/7).
Kunjungan monitoring Rektor kali ini selain memberikan pengarahan dan pemahaman visi misi UIN STS Jambi sekaligus meresmikan Pendopo Lingkar Fakultas Dakwah yang baru saja selesai dibangun. Pembangunan pendopo ini adalah salah satu upaya untuk memperindah wajah kampus menjadi lebih asri dan nyaman.
Dalam sambutannya, rektor mengajak seluruh civitas akademika bersama-sama bergerak merubah wajah kampus dengan menata dan memperbaiki area yang ada menjadi lebih tertata. Ia juga mengharapkan seluruh dosen untuk terus aktif dalam menulis jurnal dan publikasi melalui akun Sinta agar kinerja dapat terukur dengan pasti dan dapat meningkatkan prestasi dosen.
Salah satu target yang ingin dicapai UIN Jambi di tahun 2021 yaitu akselerasi guru besar sebanyak 16 orang dari target awal 25 orang. Selain itu juga di masa mendatang UIN STS Jambi akan melaksanaan konferensi internasional tentang bagaimana Indonesia menghadapi Covid-19 dalam segala aspek mulai dari sosial, ekonomi, budaya dan lainnya.