Rektor Resmikan Pembangunan Gedung Training Center

Rektor Resmikan Pembangunan Gedung Training Center

Sebagai bentuk mewujudkan visi misi UIN STS Jambi salah satunya perubahan wajah kampus Rektor UIN STS Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA. Ph.D pada minggu (19/7) mengadakan sosialisasi kepada masyarakat Kampus UIN Telanai Pura sekaligus meresmikan pembangunan gedung baru dengan meletakkan batu pertama pembangunan gedung Training Center yang berada tepat di depan Fakultas Sains dan Teknologi Kampus UIN Telanai.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Telanai Pura Drs. Noviarman, M.E., Kapolsek Telanai Pura AKP. Yumika Putra, S.H., M.H., Kepala Satpol PP, Kepala Kelurahan Simp. IV Sipin, para ketua RT di lingkungan sekitar kampus, perwakilan dari PT. Waskita selaku pelaksana pembangunan,
Wakil Rektor I Dr. Rofiqoh Ferawati, S.E, M.EI , Wakil Rektor II Dr. As’ad, M.Pd, Wakil Rektor III Dr. Bahrul Ulum, MA., Dekan tiap fakultas, Direktur pascasarjana, Kabag, dan kasubbag UIN STS Jambi.

Rektor dalam sambutannya memohon maaf kepada warga sekitar kampus terkait pembangunan apabila selama proses pembangunan gedung training centre mengganggu kenyamanan dan juga memohon dukungan agar pembangunan berjalan tepat waktu dan sesuai rencana.

Drs. Noviarman, M.E., selaku Camat Telanai Pura Jambi dalam sambutannya mendukung hal-hal yang akan dilakukan UIN STS Jambi ke depan dalam rangka meningkatkan pendidikan khususnya di Provinsi Jambi. Ia juga mengajak masyarakat untuk mewujudkan hal tersebut dengan terlibat secara langsung maupun tidak langsung.

Gedung training center ini sendiri akan dibangun sebanyak 4 lantai yang akan berfungsi sebagai pusat kegiatan mahasiswa seperti sarana olahraga, sarana pelatihan dan lain-lain yang dananya berasal dari SBSN.

Dalam kesempatan ini pula Rektor secara simbolis membagikan kupon qurban Idul Adha 1441 H kepada warga yang berada di lingkungan sekitar kampus.