Fakultas Sains & Teknologi Sukses Mengadakan Lomba Video Pendek

Fakultas Sains & Teknologi Sukses Mengadakan Lomba Video Pendek

Fakultas Sains & Teknologi UIN STS Jambi melalui Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Sistem Informasi mengumumkan Pemenang lomba vidio Pendek dengan tema bertajuk “Mewujudkan  Support dan Simpati kepada Tim Garda Terdepan Covid-19”, Dengan menggunakan aplikasi zoom meeting, Selasa (21/07).

Sebanyak 26 team mengikuti lomba vidio pendek tersebut yang berasal dari MTsQ Azhar Makasar, IAIN Kediri, UIN Bandung, NTB, Universitas Jambi, UIN STS Jambi, Telkom Universitas Bandung, Itenas Bandung, STIE GK Muara Bulian, SMKs Kesehatan Bunda Jambi.

Dekan Fakultas Sains & Teknologi Iskandar, S.Ag., M.Pd., M.S.I.,Ph.D memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Prodi Sistem Informasi  yang sukses mengadakan lomba video pendek yang mana pada hari ini telah diketahui pemenangnya dan selamat kepada para pemenang lomba.

Kegiatan ini merupakan eksistensi dari Prodi Sistem Informasi yang mencoba untuk mengedukasi secara akademis terhadap kebutuhan sistem informasi  atau teknologi untuk pembangunan sumber daya atau masyarakat Indonesia khususnya provinsi jambi. “Jelas Dekan Fakultas Sains & Teknologi”.

Ia berharap kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai disini tetapi akan banyak lagi inovasi-inovasi dan temuan-temuan terbaru yang kontributif dan dapat menginspirasi, mengedukasi terutama gerakan ini nanti bisa dapat dilihat sebagai gerakan dengan semangat techno preneurship yang akan melahirkan produk-produk bagi mahasiswa menjadi mandiri dan bisa menghasilkan secara financial, dan semangat ini menjadi terdepan yang diwujudkan di Fakultas Sains & Teknologi melalui garda terdepan dalam sistem informasi

Selanjutnya, Ketua Prodi Try Susanti, S.Si., M.Si mengapresiasi kepada seluruh peserta yang telah memberikan kontribusi, berpartisipasi dalam menyemarakkan kegiatan ini dan menjadikan perlombaan ini sebagai pengalaman yang berharga sehingga dapat memunculkan semangat daya saing yang positif. “Ucapnya”.

Pemenang Juara 1 Lomba Vidio Pendek dimenangkan oleh Juang Junianto (Mahasiswa Unja) dengan judul karya “Suara Kala”,  Juara 2 dimenangkan Oleh Adi Gunawan (Mahasiswa UIN STS Jambi) dengan judul karya “Mendiskriminasikan Mereka Bukanlah Budaya Kita (Tenaga Medis Garda Terdepan Covid-19). Juara 3 dimenangkan oleh Racana UIN STS Jambi (Mahasiswa UIN STS Jambi).