Melalui Workshop Visi Misi FTK Siap Menjadi Lokomotif Perubahan di Bidang Pendidikan dan Keguruan

Melalui Workshop Visi Misi FTK Siap Menjadi Lokomotif Perubahan di Bidang Pendidikan dan Keguruan

Menindaklanjuti hasil dari monitoring kegiatan pimpinan minggu lalu dan juga implementasi visi misi UIN Jambi 4 tahun kedepan, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan hari ini selasa (21/7) mengadakan workshop selama dua hari di Gedung MUI Telanai Pura.
Kegiatan ini diikuti oleh civitas akademika yang terdiri dari Dekan, para wakil Dekan, kabag, kasubag, Ketua Prodi, Sekretaris prodi yang hadir secara langsung maupun virtual melalui aplikasi zoom dan juga tamu undangan dari masing-masing fakultas, Kepala Mts dan MA. Labor, Perwakilan Kemenag Jambi.
Dibuka langsung oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr. Rofiqoh Ferawati, S.E, M.EI secara virtual melalui aplikasi Zoom, mengapresiasi kegiatan ini dan berharap FTK menjadi fakultas yang terdepan dalam mewujudkan visi misi UIN Jambi.

Dalam sambutannya Dr. Fadlillah, M.Pd selaku Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan mengharapkan dengan adanya kegiatan workshop ini dapat meningkatkan pemahaman civitas akademika dalam memahami visi misi UIN khususnya FTK
“kita berharap output yang kita hasilkan dari workshop ini adalah benar-benar visi misi yang terukur yang dapat digunakan dalam mewujudkan Fakultas Tarbiyah sebagai Lokomotif perubahan” ucapnya.

Workshop yang dilaksanakan selama dua hari ini menghadirkan Narasumber utama dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Dr. H. Suwadi, M.Ag, M.Pd. dalam penyusunan visi misi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan yang hadir secara virtual.