Fakultas, Kepala Biro dan Lembaga Tandatangani Dokumen IKU

Fakultas, Kepala Biro dan Lembaga Tandatangani Dokumen IKU

Indikator kinerja utama (IKU) adalah ukuran kinerja instansi, dalam mencapai tujuan dan sasaran. IKU menjadi wajib bagi sebuah instansi, untuk mengetahui ketercapaian kinerja dalam 1 tahun.

Demikian disampaikan Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA.,Ph.D saat menyerahkan dokumen Indikator Kinerja Utama (IKU) kepada Dekan Fakultas, Kepala Biro, dan Ketua Lembaga di Ruang Sidang Senat, Kamis (23/07).

“Penandatanganan IKU ini merupakan panduan untuk kita mencapai visi misi UIN kedepan. berkaitan dengan indikator ini, maka saya minta dipetakan yang paling pertama hasil kerjanya unggul akan kita beri penghargaan,”ujar rector.

Rektor melanjutkan, bahwa penting bagi semua elemen fakultas, Lembaga, dan unit untuk bekerja sesuai pedoman dari visi, misi, dan renstra.

“Saya sudah sampaikan dalam setiap kunjungan ke fakultas dan Lembaga tentang visi UIN Sutha, menjadi Universitas Islam sebagai Lokomotif Perubahan Sosial Unggul Nasional Menuju Internasional Dengan Semangat Islamic Entrepreneurship. Mari bekerja cepat dan baik, sehingga UIN Sutha dapat mempengaruhi kebijakan pemerintah daerah,”ungkapnya.

 “Saya berharap semua unit kerja di UIN Sutha dapat bekerja dengan baik dan memperoleh  persentase kinerja yang memuaskan,” katanya.

 Penyerahan kontrak IKU di UIN Sutha seharusnya dilakukan pada awal tahun, tetapi karena telah ditetapkannya pejabat baru periode 2019-2023 dan pandemic covid-19, maka penandatangan IKU sedikit terkendala.

Hadir dalam acara penyerahan dokumen IKU tersebut para wakil rektor, dekan, direktur pascasarjana,  kepala biro, dan ketua Lembaga.