Kemajuan Pendidikan Tanggung  Jawab Bersama

Kemajuan Pendidikan Tanggung Jawab Bersama

Humas online : Berbicara kemajuan Pendidikan, tidak hanya menjadi tanggung jawab seseorang akan tetapi menjadi tanggung jawab bersama. Demikian disampaikan anggota DPD RI Dapil Jambi M. Syukur Alqodri saat berkinjung ke kampus UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi bertempat di ruang kerja wakil rektor II As’ad Isma, Rabu, 29 Juli 2020, tadi siang.

Untuk saat ini yang menjadi prioritas utama Pendidikan Tinggi adalah bagimana menciptakan perguruan tinggi yang layak dan nyaman bagi mahasiswanya dan masyarakat yang berkunjung ke kampus tersebut.

Disela-sela bincang bersama wakil rektor II As’ad Isma, Syukur menyampaikan apresiasi atas gagasan dan program rektor UIN STS Jambi yang saat ini lagi gencar merubah perwajahan kampus menuju kampus berstandar internasional  dengan skema pembangunan Infrastruktur SBSN.

Lanjutnya kita akan bantu UIN dan kampus lain pada tingkat pusat, “Mari kita bersama –sama membantu dan mendorong pendidikan  tinggi di Jambi sehingga tidak ketinggalan dari kampus yang sudah lama maju dan berkembang,”ucapnya

Sebelumnya As’ad Isma wakil rektor II UIN STS Jambi menyambut baik anggota DPD RI M.Syukur atas kunjungan dan silaturahim ke UIN,  sumbangan pemikiran dan gagasan yang kita harapkan menjadi landasan bagi kita bergerak cepat, selain itu As’ad Isma juga memaparkan program Rektor Prof. Su’aidi dalam membangun dan memaju kampus UIN STS Jambi.

UIN STS Jambi saat ini sangat perlu bantuan serius dari anggota DPR RI Dapil Jambi yang sedang duduk saat ini membantu memajukan UIN STS Jambi yang kita harapkan ke depan UIN STS Jambi benar – benar menajdi kampus sebagai lokomotif perubahan yang menjadi visi misi UIN STS Jambi.(ar)