UIN Sutha Kembali Seleksi Tenaga Kontrak

UIN Sutha Kembali Seleksi Tenaga Kontrak

Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi kembali menerima tenaga kontrak. Dalam seleksi kala ini khusus tenaga cleaning service, tukang taman, dan security, Selasa (4/08).

Dalam sambutannya Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan Dr.As’ad Isma, M.Pd mengatakan penerimaan tenaga kontrak di UIN STS Jambi untuk memenuhi kebutuhan pada bidang pelayanan mengingat luas area kampus.

“Penerimaan tenaga kontrak dilakukan secara terbuka, dengan kita umumkan di website dan juga dilakukan seleksi. Dengan demikian kita berharap memperoleh tenaga kontrak yang profesional,”jelasnya saat membuka seleksi penerimaan tenaga kintrak di aula lantai III UIN Sutha Simpang Sungai Duren.

As’ad menambahkan, untuk tahun ini melalui kebijakan Rektor gaji tenaga kontrak di UIN Sutha naik sebesar 30 % dari sebelumnya.

“Kedepannya seluruh tenaga kontrak akan kelihatan apa yang dikerjakan setiapa hari. SOP-nya benar-benar terukur termasuk juga kita akan memberi baju seragam sehinggga terlihat perbedaan antara pekerja dan masyarakat luar,”ungkapnya.

Sebelumnya Kepala Bagian Organisasi Kepegawaian UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi melaporkan jumlah peserta berjumlah 98 orang . Seleksi bagi tenaga kontrak ini berlangsung selama dua hari tertulis dan wawancara langsung dengan para penguji.