Rektor Beri Arahan Kepada 22 Tenaga Kontrak, Tunjukkan Kinerja Terbaik

Rektor Beri Arahan Kepada 22 Tenaga Kontrak, Tunjukkan Kinerja Terbaik

Setelah diumumkan pada tanggal 8 Juli 2020 lalu, 22 tenaga kontrak UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi mendapat pengarahan dari rektor, Rabu (05/08).

Dalam arahannya, Rektor UIN Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA.,Ph.D menegaskan, seluruh tenaga kontrak harus bekerja sesuai Visi dan Misi.

“UIN Jambi dengan visi Lokomotif Perubahan Sosial Unggul Nasional Menuju Internasional dengan Semangat Moderasi dan Entrepreneurship Islam, sebagai tenaga kontrak baru bantu UIN dengan bekerja sebaik mungkin,” kata Rektor di Aula lantai III Rektorat UIN Jambi.

Bagi yang lulus, merupakan orang beruntung dari sekian banyak pelamar, gunakan kesempatan  sebaik mungkin. Kemudian, sebagai tenaga kontrak Badan Layanan Umum harus mentaati aturan yang belaku di UIN Jambi. “Kalian adalah orang terpilih, jadi silahkan tunjukkan kinerja terbaik, disiplin, tepat waktu, dan bekerjalah sesuai target,”tegasnya.

Selanjutnya, rektor meminta tenaga kontrak yang baru harus menjaga kerahasiaan UIN Jambi, jangan membicarakan hal-hal yang tidak perlu diluar. Kita adalah lokomotif, maka harus bisa menjadi yang terdepan.

“Selamat bertugas, karena kalian dipilih untuk membatu agar UIN Jambi tetap maju sebagai lokomotif terdepan dan contoh bagi masyarakatnya,” pesannya.