Lantik Kepala dan Wakil Kepala MTS dan MA Laboratorium, Rektor : Tingkatkan Kualitas

Lantik Kepala dan Wakil Kepala MTS dan MA Laboratorium, Rektor : Tingkatkan Kualitas

Rektor Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Prof. Dr. H.  Su’aidi,MA.,Ph.D.,  lantik Kepala dan Wakil Kepala MTS dan MA Laboratorium, Rabu (05/08).

Pada pelantikan sekaligus monitoring Rektor menyampaikan point utama dari kegiatan hari ini. “Dulu MTs dan MA Laboratorium berada dibawah UIN Jambi, untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang lebih baik, saat ini berada dibawah Yayasan locomotive literasi UIN STS jambi,”jelasnya.

Tidak lupa Prof. Su’aidi mengucapkan selamat kepada Kepala dan Wakil Kepala yang baru dilantik. Ia juga mengingatkan agar Kepala Sekolah beserta jajarannya untuk meningkatkan kualitas MTs dan MA Laboratorium. Terlebih  saat ini UIN STS Jambi sedang melakukan perubahan secara besar-besaran.

“MTs dan MA sebagai bagian dari UIN akan ikut dalam perubahan itu. Ini semua dilakukan agar pendidikan di Jambi semakin baik. Kita adalah lokomotif, sehingga harus meningkatkan kualitas guru dan mutu Pendidikan,”pungkasnya.

Ketua Yayasan Locomotive Literasi UIN STS Jambi Dra. Khadijah Su’aidi mengharapkan dengan peningkatan kualitas guru, perbaikan kurikulum, dan fasilitas yang memadai tentu akan meningkatkan mutu Mts dan MA Laboratorium.

“Dengan adanya peningkatan kualitas, MTs dan MA Laboratorium tidak akan jadi sekolah cadangan. Tetapi kita akan menjadi sekolah unggul yang pertama dipilih oleh calon siswa,”harapnya.

Bertempat di MTs Laboratorium, kegiatan ini dihadiri oleh para Wakil Rektor UIN Jambi, Kepala UPT, Kepala Bagian dilingkungan UIN Jambi, para pimpinan MTs-MA Laboratorium, serta para guru MTs-MA Laboratorium. Adapun wakil kepala sekolah MTs dan MA Laboratorium yang dilantik adalah :

  1. Yuliyah, S.Pd.I
  2. Eni Magrani, S.Ag
  3. Muhammad Aris, S.Ag
  4. Iskaryadi, S.Th.I