Prodi Akuntansi Syariah dan Jurnalistik Islam Terakreditasi Baik Oleh BAN-PT

Prodi Akuntansi Syariah dan Jurnalistik Islam Terakreditasi Baik Oleh BAN-PT

Akreditasi sebuah program studi dinilai penting dalam penilaian kualitas perguruan tinggi. Apakah mungkin prodi yang belum mempunyai lulusan dapat terakreditasi?

Ini tentu menjadi pekerjaan rumah besar bagi pengelola prodi baru tersebut. Sebab akreditasi yang baik merupakan peluang bagi prodi untuk bersaing dalam merekrut mahasiswa baru.

Sebagai Program Studi baru Jurnalistik Islam yang berada dibawah fakultas Dakwah dan Akuntansi Syariah dibawah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi memiliki peminat yang cukup tinggi.

Dan berkat kerja keras pengelola Prodi Akuntansi Syariah dan Jurnalistik Islam meraih akreditasi “Baik” dari Badan Akeditasi Nasional Perguruan Tinggi (PT). Setelah dikeluarkannya Keputusan BAN-PT Nomor : 4341/SK/BAN-PT/Ak-PKP/S/VII/2020,tanggal  4 Agustus 2020 untuk akreditasi Prodi Akuntansi Syariah dan Nomor : 4489/SK/BAN-PT/Ak-PKP/S/VII/2020, tanggal 11 Agustus 2020 untuk Prodi Jurnalistik Islam.

UIN Sutha telah menetapkan visi yaitu Lokomotif Perubahan Sosial Unggul Nasional Menuju Internasional dengan Semangat Moderasi dan Entrepreneurship Islam.  Filosofi lokomotif berada di depan, berjalan diatas rel dan memiliki stasiun, sehingga UIN .

[embeddoc url=”https://uinjambi.ac.id/wp-content/uploads/2020/08/SK-AKS-2.pdf” download=”all” viewer=”google”]

[embeddoc url=”https://uinjambi.ac.id/wp-content/uploads/2020/08/SK-JI.pdf” download=”all” viewer=”google”]