UIN STS Jambi  Evaluasi 143 Tenaga Kontrak

UIN STS Jambi Evaluasi 143 Tenaga Kontrak

Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin (UIN STS) Jambi melakukan evaluasi kerja tenaga kontrak.  Hal ini bertujuan untuk menyamakan pandangan seluruh civitas akademika sesuai dengan visi UIN Sutha.

Rektor UIN Sutha Prof. Dr. H. Su’aidi, MA., Ph.D  mengatakan  visi UIN saat ini adalah Lokomotif Perubahan Sosial Unggul Nasional Menuju Internasional dengan Semangat Moderasi dan Entrepreneurship.

“Sebagai lokomotif perubahan sosial, UIN Sutha selalu berada di depan untuk mengubah masyarakat  kearah yang lebih baik.  Semua lapisan harus bekerjasama dan sinergi, agar UIN Sutha masuk ranking dunia,”ujarnya.

Rektor melanjutkan, Sebagai lokomotif, UIN harus bergerak cepat. Dan saat ini UIN Jambi sudah melakukan beberapa terobosan dengan merubah wajah kampus dan mendirikan 20 pusat kajian, diantaranya lokomotif literasi.

“Sebagai kampus islam, kita tidak boleh berhenti berdakwah dan berbuat baik dengan cara yang moderat. Gunakan bahasa yang baik, tidak boleh mencaci maki. Saat ini kita sudah merubah wajah kampus dan mendirikan 20 pusat kajian. Tenaga kontrak harus turut bekerja bersama, tidak hanya para pimpinan agar tujuan kita dapat tercapai,”ungkap Rektor.

Kepala Biro Administrasi Umum, Perencanaan,  Keuangan, dan Kepegawaian Drs. H. Daud Pakeh, M.SI menjelaskan bahwa tenaga kontrak yang berjumlah 143 orang,  harus menyelaraskan diri dengan visi UIN Sutha saat ini.

“Evaluasi ini untuk menyelaraskan pandangan seluruh civitas akademika UIN, termasuk tenaga kontrak untuk berubah menjadi lebih baik. Tidak hanya kinerjanya saja yang baik, tetapi juga kedisiplinanannya,”jelasnya.