Siapkan Perkuliahan Online, Fakultas Saintek Ikuti Bimbingan Pengunggahan Bahan Ajar E-Learning

Siapkan Perkuliahan Online, Fakultas Saintek Ikuti Bimbingan Pengunggahan Bahan Ajar E-Learning

Pimpinan Fakultas Sains dan Teknologi UIN STS Jambi beserta Ketua dan Sekretaris Program Studi serta Tim e-learning mendapat bimbingan cara penggugahan bahan ajar E-Learning yang disampaikan oleh Unit Teknologi Informasi dan Pangkalan Data, bertempat di ruang rapat dekanat Fakultas Sains dan Teknologi. Kamis, (10/09).

Hal tersebut dilakukan sebagai langkah untuk menyikapi kuliah online yang dilaksanakan pada masa pandemic Covid-19 sesuai dengan edaran pemerintah.

Perlu diketahui, E-Learning merupakan singkatan dari Elektronik Learning, merupakan cara baru dalam proses belajar mengajar yang menggunakan media elektronik khususnya internet sebagai sistem pembelajarannya.

Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Iskandar, S.Ag.,M.Pd.,M.S.I.,Ph.D menyampaikan Pada tahun akademik 2020/2021 Fakultas Sains dan Teknologi siap untuk melaksanakan perkuliahan yang berbasis E-Learning, pada hari ini Ketua dan Sekretaris Program Studi serta Tim sedang mempersiapkan input dari mata kuliah, mendaftarkan dosen dan bahan-bahan perkuliahan tersebut kedalam E-Learning UIN STS Jambi.

Fakultas Sains dan Teknologi mendukung penuh program E-Learning terutama para dosennya menjadi yang terdepan dalam mengawal E-learning UIN STS Jambi,”Jelasnya”.

Kegiatan ini diikuti oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan kemahasiwaan, Wakil Dekan Administrasi Perencanaan dan Keuangan, serta Tim dari Unit Teknologi Informasi dan Pangkalan Data.