Dosen Fakultas Sains Dan Teknologi Ikuti Pelatihan E-Learning, Siap Memulai Perkuliahan

Dosen Fakultas Sains Dan Teknologi Ikuti Pelatihan E-Learning, Siap Memulai Perkuliahan

Dosen Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi mengikuti pelatihan penggunaan aplikasi e-learning oleh Lembaga Penjamin Mutu (LPM) dan Unit Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (TI-PD) dalam rangka mempersiapkan perkuliahan semester ganjil 2020/2021 yang bertempat di Aula Fakultas Sains dan Teknologi. Kamis (17/09).

Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh Dekan, Wakil Dekan, Ka. Prodi, Sekretaris Prodi, dan Ketua LPM Dr. Dr.Dian Mursyidah,M.Ag, Sekretaris LPM Dr. Jamaluddin, M.Pd.I,  Ketua TI-PD Aris Dwi Nugroho, M.Pd.I., MSHS dan tim sebagai narasumber serta Dosen di lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi.

Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Iskandar, S.Ag.,M.Pd.,M.S.I.,Ph.D dalam sambutannya menyampaikan seluruh dosen Fakultas Sains dan Teknologi yang mengajar disemester ganjil 2020/2021 mengikuti pelatihan dan mengimplemetasikan penggunaan aplikasi e-learning dan berjalan dengan lancar.

Fakultas Sains dan Teknologi pada tahun ini siap menjalankan proses perkuliahan secara daring. Para pimpinan mendukung kegiatan ini dengan harapan semoga bisa terlaksana dengan baik,”Jelasnya”.

Selanjutnya, dalam waktu dekat kami akan mengkomunikasikan kepada seluruh mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi baik yang lama dan baru, dalam waktu dekat akan melakukan proses perkuliahan secara daring melalui aplikasi e-learning dan aplikasi lainnya.

Dekan berharap kepada seluruh dosen serius dalam menjalankan standar-standar yang sesuai dengan kondisi covid-19 hari ini dan tentu juga dengan standar ini difasilitasi oleh Lembaga Penjamin Mutu dan Unit Teknologi Informasi dan Pangkalan Data.