FST : Penyerahan Roster Semester Ganjil Tahun Akademik 2020/2021 Secara Daring

FST : Penyerahan Roster Semester Ganjil Tahun Akademik 2020/2021 Secara Daring

Fakultas Sains dan Teknologi mempersiapkan perkuliahan daring pada semester gasal Tahun Akademik 2020/2021 yang akan dimulai pada tanggl 28 September 2020. Untuk itu Dekan FST  melakukan penyerahan roster kepada dosen secara daring. Kamis, (25/09).

Sebelumnya, Dosen Fakultas Sains dan Teknologi sudah mengikuti pelatihan penggunaan aplikasi berbasis E-Learning yang dilaksanakan oleh Unit Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (TI-PD) dan Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Iskandar, S.Ag., M.Pd., M.S.I., Ph.d dalam sambutannya melalui virtual secara daring menyampaikan sudah mengumpulkan seluruh dosen yang mengajar di Fakultas Sains dan Teknologi semester gasal 2020/2021 untuk mengarahkan, menyiapkan diri agar bisa melakukan proses pembelajaran secara daring dengan maksimal.

Para dosen ini nantinya akan dimonitoring secara langsung mulai dari awal pelaksanaan perkuliahan dan setelah satu minggu akan kelihatan mana dosen yang pro aktif, kreatif dan inovatif dan tentu nantinya terhadap dosen-dosen yang kurang dalam prosesnya akan di upgrade dan didampingi dalam perbaikan dan peningkatan kualitas dalam proses pengajaran.”Jelas Iskandar”.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pimpinan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi serta Para Dosen Pengampu mata kuliah pada semester ganjil.