Rektor Apresiasi PBAK UIN STS Jambi 2020

Rektor Apresiasi PBAK UIN STS Jambi 2020

Pengenalan Budaya Akademik Kemahasiswaan (PBAK) Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi dilaksanakan secara semi virtual berjalan sukses di Auditorium Chatib Quzwain Jumat – Minggu ( 25-27/09/2020)

Rektor Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Prof.Dr.H. Su’aidi Asy’ari, M.A.,Ph.D secara langsung resmi menutup acara PBAK dengan tetap menaati protokol kesehatan Covid- 19, Minggu (27/09).

Rektor  mengungkapkan apresiasi terhadap kegiatan Pengenalan Budaya Akademik Kemahasiswaan ( PBAK) UIN STS Jambi Sebab Meski dalam kondisi Pandemi Covid 19 panitia dan peserta tetap menaati protokol kesehatan.

“Saya mengapresiasi panita dan peserta yang hadir selama proses PBAK ini berlangsung, sebab dokter selaku ketua gugus tugas juga melaporkan semua peserta dan panitia taat terhadap protaf covid 19,”ungkap Rektor UIN STS Jambi.

Kegiatan PBAK yang di selenggarakan 3 hari menjadi sorotan penting bagi Rektor UIN STS Jambi sendiri,  dalam kesibukannya beliau menyempatkan hadir untuk melihat langsung mahasiswa baru UIN STS Jambi.

“Kegiatan PBAK ini adalah momen mahasiswa baru mengenal kampus yang akan menjadi tempatnya meanjutkan pendidikan tinggi. meskipun saat ini kondisi pandemi belum turun, saya yakinkan diri saya untuk melihat secara langsung mahasiswa baru UIN STS Jambi.  Karena ada harapan besar dari saya pribadi terhadap mahasiswa baru baik yang hadir disini maupun mengikuti secara virtual,” Tutup Prof. H. Su’aidi.