Rektor UIN STS Jambi, Kita Dukung Hari Untuk Jadi Juara

Rektor UIN STS Jambi, Kita Dukung Hari Untuk Jadi Juara

Ajang Liga Dangdut Indonesia menjadi sorotan terkhusus di Provinsi Jambi dan di Kampus UIN STS Jambi. Sebab, Hari Putra salah seorang mahasiswa UIN STS Jambi masuk 3 besar ajang bergengsi di Indonesia tersebut.

Dukungan terhadap perwakilan Provinsi Jambi tersebut terus mengalir, terutama di kampus Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi .

Rektor UIN STS Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi. M.A.,Ph.D mengapresiasi dan mengajak masyarakat Provinsi Jambi secara umum dan UIN STS Jambi secara khusus untuk terus mendukung Hari, agar memenangkan Ajang Liga Dangdut Indonesia di indosiar tersebut.

“Selaku mahasiswa yang berprestasi wajib kita dukung dan apresiasi, nanti saat Hari pulang kejambi kita jemput dan kita arak keliling kota sampai ke Kabupaten Muaro Jambi agar masyarakat dapat melihat secara langsung artis populer dari Provinsi Jambi,”ungkap Rektor UIN STS Jambi.

Ajang Liga Dangdut Indonesia di indosiar akan melahirkan Bintang dangdut masa depan yang diharapkan merupakan perwakilan dari Provinsi Jambi dan secara khusus mahasiswa UIN STS Jambi.

“Ayo kita dukung mahasiswa kita dalam Ajang Liga Dangdut Indonesia di indosiar dengan Cara Ketik LIDA (Spasi) Hari kirim ke 97288, atau bisa melalui vote di aplikasi video,” ujar Rektor UIN STS Jambi.