Dekan FST : Monev Perkuliahan Daring Hari Pertama

Dekan FST : Monev Perkuliahan Daring Hari Pertama

Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi memonitoring dan mengevaluasi perkuliahan pertama atau perdana hari ini Dengan menggunakan aplikasi e-learning baik mahasiswa baru dan lama secara daring. Senin, (28/09).

Perkuliahan secara daring merupakan salah satu usaha  memutus mata rantai penyebaran virus yang telah menelan banyak korban. Konsep pendidikan juga berubah, tadinya proses belajar mengajar dilakukan secara tatap muka, sekarang menggunakan berbagai aplikasi jejaring sosial.

Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Iskandar, S.Ag., M.Pd., M.S.I., Ph.D saat ditemui diruangannya menyampaikan hari ini Fakultas Sains dan Teknologi melalui 3 Program Studi, kimia, fisika dan sistem informasi sudah melakukan perkuliahan perdana secara daring.

Kami akan melakukan pelayanan mutu kepada mahasiswa dalam menjawab tantangan perkuliahan yang saat sekarang ini tidak melalui tatap muka secara langsung tetapi menggunakan platform e-learning dan hari ini sudah memulai dengan aplikasi zoom, dan nanti akan dihubungakan dengan aplikasi e-learning,”Jelasnya”

Ia berharap minggu depan semua proses perkuliahan sudah menggunakan platform e-learning Spidol Sutha, dan apresiasi yang tinggi disampaikannya kepada seluruh dosen Fakultas Sains dan Teknologi untuk selalu siap mendampingi, memfasilitasi para mahasiswa dalam rangka meningkatkan kualitas melalui perkuliahan secara daring.