Pegadaian Jambi Tawarkan Kerjasama Ke UIN Sutha

Pegadaian Jambi Tawarkan Kerjasama Ke UIN Sutha

Deputi Bisnis Pegadaian Jambi Al Manfaluthy, SE., MM dan rombongan mengunjungi kampus II UIN Simpang Sungai Duren dalam rangka silaturahmi dan audiensi  pada rabu(18/11). Kedatangan rombongan ini diterima dengan hangat di ruang rapat dengan Rektor UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi Prof. Dr. H. Sua’idi, MA., Ph.D beserta jajaran pimpinan.

Tujuan kunjungan Deputi Pegadaian ini selain silaturahmi untuk menjalin kerjasama dengan UIN Jambi yang bisa bermanfaat bagi kedua belah pihak dalam hal pendidikan bagi mahasiswa dan untuk mengedukasi masyarakat untuk berinvestasi serta membantu perekonomian masyarakat.

Pegadaian berencana mengajukan beberapa program diantaranya memberikan beasiswa bagi mahasiswa UIN Jambi, pembukaan tabungan emas gratis sebagai investasi jangka panjang bagi mahasiswa dan civitas akademika dan juga nantinya akan diadakan webinar tentang kewirausahaan.

Rektor menyambut baik rencana program yang disampaikan oleh Deputi Pegadaian, Ia menginstruksikan untuk melakukan tindak lanjut salah satunya dengan mengadakan MoU dengan skema-skema yang lebih detail mengenai hal-hal yang dibutuhkan dan tentunya bermanfaat bagi kedua belah pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.