Kepala Biro Perencanaan Kemenag RI Monev Pembangunan Gedung SBSN UIN STS Jambi

Kepala Biro Perencanaan Kemenag RI Monev Pembangunan Gedung SBSN UIN STS Jambi

Kepala Biro Perencanaan Kementerian Agama RI, Dr. H. Ali Rokhmat, M.Pd. melakukan monitoring dan evaluasi pembangunan Gedung dengan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, Rabu (18/11) sore kemarin.

Monitoring SBSN tersebut didampingi oleh Rektor UIN STS Jambi Prof. Dr. H. Su’aidi, MA.,Ph.D, Wakil Rektor I Dr. Rofiqoh Ferawati, M.EI, Wakil Rektor III Dr. Bahrul Ulum, MA. Tim PIU, PPK Drs. Agel, dan tim dari PT. Waskita Karya.

Pembangunan Gedung di kampus I dan kampus II UIN STS Jambi menelan biaya sebesar lebih kurang Rp. 568 Milyar.

Kepala Biro Perencanaan  berpesan kepada penyedia proyek untuk melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya dan selesai sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan. Ali Rokhmad menegaskan hasil pembangunan ini harus berkualitas.

“Saya memiliki beban moral terhadap pembangunan yang berasal dari dana SBSN. Meski dilaksanakan dalam multi year, jangan lengah dan harus memiliki kualitas yang baik,” ujar Kepala Biro Perencanaan Kemenag RI.

berdasarkan progress pembangunan fisik Gedung, UIN STS Jambi termasuk yang tertinggi dari 6 PTKIN yang juga sedang membangun dengan dana SBSN.

“Meski secara penyerapan dana UIN STS Jambi masih tertinggal, tetapi progres fisik UIN Jambi tertinggi. Untuk itu Rektor beserta jajaran agar mengawasi semua proyek SBSN dan pembangunannya dapat berjalan sesuai dengan jadwal,”ungkapnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.