Kapolda Jambi Kunjungi UIN STS Jambi

Kapolda Jambi Kunjungi UIN STS Jambi

Senin (11/1/21), Irjen Pol A Rachman Wibowo berkunjung dan bersilaturahmi dengan Keluarga besar UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi.

Hadir secara langsung diruang Senat lantai 2 Gedung Rektorat UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Su’aidi, MA., Ph.D selaku Rektor, Wakil Rektor 1, 2, & 3, Wakil Direktur Pasca Sarjana UIN STS Jambi, Dekan di lingkungan UIN STd Jambi, Serta Kepala Bagian dan Kepala Pusat Civitas Akademika UIN STS Jambi

Dalam silaturahmi ini, Rektor menyampaikan Visi dan Misinya untuk merubah Jambi melalui UIN STS Jambi,

Misi yang besar akan mendapat tantangan yang besar pula, Prof. Su’aidi berharap KAPOLDA Jambi memberikan dukungan bagi UIN untuk perkembangan UIN STS Jambi kedepannya

“Salah satu misi UIN STS Jambi adalah menciptakan kampus berwibawa, tertib, indah, bersih, sehat, disiplin, aman, nyaman, toleran, moderat, dan menjadi model ikutan masyarakat. Untuk itu, kita berharap Kapolda dapat memberi dukungan,”ujarnya.

Irjen Pol A Rachman Wibowo menyambut harapan Rektor UIN STS Jambi dengan menyampaikan kesiapannya untuk membantu Visi Misi Rektor.

“Kami siap membantu dan mendukung kemajuan UIN STS Jambi. Saya juga berharapa perubahan yang diinginkan oleh Rektor dapat terealisasi terutama perubahan Trans Integrasi Ilmu,”ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.